Sabtu, 28 September 2013

Haloha

Salam Kenal
Nama saya Annisa Bestari, bersekolah di SMA N 1 Sewon. Banyak pengalaman yang saya dapatkan di SMA ini. Di sini saya juga mendapatkan teman baru yang ramah nan bersahaja. Saya ceritakan sedikit waktu saya membuat blog ini.
Total jumlah blog saya ada tiga, total jumlah e-mail saya lebih dari 5, dari itu semua yang saya ingat hanya satu (blognya), untuk emailnya, alhamdulillah ingat satu. Saya membuat blog ini bersama teman saya, dia hanya bisa ketawa melihat tingkahku yang pelupa dan akhirnya dia putus asa untuk membantuku, karena itu saya berusaha untuk tidak lupa tentang e-mail, sandi e-mail, dan nama blog. Saya jadi mendapatkan pengalaman yang berharga. Jangan pernah melupakan e-mail anda beserta kata sandinya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Teks Moderator Seminar dan Workshop

Terima kasih kepada pembawa acara yang telah memberikan waktu kepada saya. Saya disini sebagai moderator, akan memandu jalannya se...