Senin, 28 Oktober 2013

Teman Dekatku di SMA Lain di SMP

Kalian pasti juga punya teman dekat, begitu juga denganku. kali ini saya akan bercerita tentang teman dekatku. Pertama, saya akan bercerita tentang teman dekat saya waktu SMP. 

Namanya Ribut Sari Rahayu dan Dita Wahyu Sasmita. Mereka mempunyai sifat yang hampir sama, dari sifat yang hampir sama inilah kami bersatu. Sebenarnya kami bertemu sudah sejak kelas 7 SMP, untuk Dita saya sudah bertemu sejak SD malahan. Wihhh.. Dari mulai gila gilaan sampai sedih sedihan pun bareng. Setiap hal lucu kita pasti ketawa (yaiyalah). Ribut, dia lebih muda dari saya, Dita juga lebih muda dari saya, jadi di sini saya tertua. Banyak pengalaman yang saya dapatkan dari mereka berdua. saat ini saya dengan mereka berdua juga satu SMA jadi tidak sulit untuk saling berkomunikasi

beralih ke teman SMA, teman dekatku di SMA adalah : Ani Amanatun si jangkung dan termuda, Ersa Elfira Khaiya si endut nan mempesona hehe alaynya selangit, terakhir Rahma ya namanya singkat padat dan penuh makna heheh Rahma si kecil nan gesit. Kami bertemu sudah sejak kelas 1 SMA. Untuk Ani, saya sudah kenal dia sejak SMP tetapi belum menjadi teman dekatku karena kami berbeda kelas dan berbeda urusan. Walaupun kami bertemu baru 1 tahun lebih, tapi sudah banyak cerita yang kami tulis bersama, kalau saya tuliskan ndak muat ini mungkin, dengan sifat kami yang berbeda inilah kami bisa bersama, dan saya harap kebersamaan ini akan berlanjut sampai nanti. Begitu juga dengan teman dekatku di SMP. Aku berharap Dita, Ribut, Ani, Ersa, dan Rahma juga bisa menjadi teman dekat karena saat ini mereka hanya sekedar tau saja. Kalau itu bisa terwujud mungkin kami adalah teman dekat yang siap menggemparkan SMA N 1 Sewon dengan keahlian kita masing-masing yang bila dipadukan akan menghasilkan sesuatu yang menakjubkan.

 photo IMAG0543_zpsc00432c1.jpg

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Teks Moderator Seminar dan Workshop

Terima kasih kepada pembawa acara yang telah memberikan waktu kepada saya. Saya disini sebagai moderator, akan memandu jalannya se...